Monday 26 September 2011

SAHABAT

Mengapa Kau diam Sahabat?
"Aku Diam Karena aku tidak ingin bicara
Aku menikmaati suasana Damai

Karena Kedamaian dapat memberikan Ketenangan".



Tidak kah kau lihat mereka berbicara Sahabat?
Kenapa Kau memilh selalu diam
"Aku Bukan mereka, aku tidak suka banyak bicara
Itu menunjukan meraka tidak Mempunyai Makna"

Tidak Kah Kau Sakit atau Marah atas ulah mereka sahabat?
"Marah? kenapa harus marah.. aku hanya tertawa
Lihatlah mereka, Badut-badut panggung melakonkan drama
Itulah Gaya Mereka yang tak bijaksana"

Bukan kah diam tak menyelesakai Masalah Sahabat?
"Kamu salah, Diam menjawab dengan seribu bahasa
Apakah tidak kau lihat Mulut manis mereka bergula

Dengan kata-kata yang hanya sebuah bisa"

lalu apa yang akan kau lakukan sahabat?
"Aku hanya akan melihat dan terus tertawa
Melihat pot pet badut-badut panggung itu disana
tidak kah kau terhidur oleh meraka"

Kau betul sahabat ku yang sangat kucinta
Memang dengan banyak berbicara kita terlihat merana
Dengan diam kita Dapat memaknai yang ada
Kau memang sahabat ku yang bijaksana.

No comments:

Post a Comment