Monday 26 September 2011

AKU KEKURANGAN


Aku tak pernah berlari meninggalkanmu !
Melangkah menjauhi pun tak pernah terlintas

Aku masih ada
Aku masih disini

Namun sebait pun kini tak sempat lagi kubuat
Setiap hari kuhanya bisa berkata pada hati
Esok mungkin dapat kuluangkan waktu lagi
Walau dalam sebentuk senyuman kau dapat

Nyatanya aku tak pernah sempat
Ragaku s’lalu saja terlebih dahulu penat
Sehingga asa dan rasa tak pernah sempat
Dapatkan satu waktu yang tepat

Hingga sekali lagi di pagi ini
Kerinduan padamu  kembali menjadi
Semoga esok kau ada lagi disini
Atau adakah sampai raga ini letih dan mati

Apa yang dapat kuberikan....
Saat tak ada sesuatu yang dapat mengilhamkan
Ketika hati tak cukup untuk menginspirasikan perasaan
Letih aku mencuba terus berdiri hingga jiwa pasrah pada keadaan
......

No comments:

Post a Comment